loading...

Amaia Spa Bandung Reflexy Paling Murah Bulan Ini

Amaia Spa BandungAmaia Spa Pluas Bandung, Amaia Massage Di Bandung, Amaia Spa Kota Bandung, Amaia Spa Di Bandung, Amaia Spa Bandung
Amaia Spa Bandung
Amaia Spa Bandung - Jalan-jalan di Bandung memang bisa bikin lelah, macetnya, ramainya tempat wisata dan pusat perbelanjaan, atau kewalahan gara-gara banyaknya tempat kuliner. Bagi warga Bandung pun, relaksasi jadi kebutuhan setelah lelahnya aktivitas saat weekdays. Spa, massage, dan refleksi bisa jadi solusi untuk melepas pegal-pegal, mempercantik diri dan membuat kita rileks sehingga badan jadi lebih segar. Jika Bandung jadi destinasi Anda, ini dia 10 tempat spa dan refleksi terbaik di Bandung
Waktu kita liburan cantik di Chara Hotel kemaren, pastinya ga ketinggalan buat sekalian spa di Amaia Family Spa & Reflexology, soalnya 2 tempat asik ini masih berada dalam 1 gedung.

Amaia Spa Bandung Reflexy Paling Murah Bulan Ini

Amaia Spa Bandung
Amaia Family Spa, merupakan Spa paling besar di Bandung lho.. menempati 3 lantai dari gedung Chara Hotel. Lantai pertama khusus untuk Baby Spa, sementara di Lantai 2 dan Lantai 3 dibagi-bagi lagi menjadi banyak ruangan untuk Massage, Spa dan Reflexology. Yuk kita lihat-lihat ada fasilitas apa saja di sini!
Amaia Family Spa & Reflexology menyediakan aneka macam paket pijat yang bisa dipilih, semuanya dengan terapis yang berpengalaman di bidangnya. Mulai dari Foot Relaxation, rupa-rupa Massage dan Spa, sampai Facial bahkan Face Acupressure juga ada, komplit banget deh!
Pijat Refleksi menempati ruangan khusus, dengan sofa kulit yang nyaman, dan masing-masing seat dilengkapi dengan televisi pribadi, silahkan pilih sendiri deh mau nonton apa, benar-benar dimanjakan ya! Untuk Foot Relaxation, harganya juga terjangkau banget, untuk refleksi 60 menit – IDR 60k, 90menit – IDR 65k, dan 120 menit – IDR 85k. Buat yang lagi cape dan pegel-pegel boleh nih langsung mampir!
Buat yang suka dipijat atau massage, kudu coba Amaia Heritage Massage, treatment special ala Amaia Spa dengan variasi 3 teknik traditional massage yaitu Balinese, Shiatsu dan Javanese, beneran bikin relaks dan sekali coba pasti ketagihan, seperti saya! Eits, masih ada juga Tuina Massage alias pijat kering, Hot Stone Massage, juga varian terbaru di Amaia Spa yaitu Thai Massage. Ga perlu jauh-jauh lagi ke Thailand buat menikmati Thai Massage, paduan pijat dengan yoga, padahal dulu saya bela-belain coba Thai Massage di Phuket lho..
Selain Massage, Amaia Family Spa juga punya Rejuvenating Beauty Spa, saatnya memanjakan diri dengan spa, selain bikin badan rileks dan seger, juga bikin tambah cantik dan bersinar. Ada beberapa pilihan Spa yang tersedia di sini, lamanya bervariasi dari 120-180 menit, dengan harga berkisar dari IDR 255-300k. Paket Spa di Amaia sudah komplit termasuk dengan Amaia Heritage Massage, Body Scrub, Body Mask plus Bath. Serunya lagi, kita bisa memilih bahan perawatan yang digunakan, ada Herbal, Milk, Chocolate, Green Tea atau Cappucino, pilih aja tergantung mood!
Nah, malam itu, saya mencoba The Essential Body Spa (120 menit) IDR 255k, berdua dengan suami. Amaia Family Spa, punya ruangan khusus couple spa, dengan 2 bed pijat, plus 1 bath tub besar yang muat buat berdua, plus ruangan shower, mantap sekaliiii…… The Essential Body Spa ini dibuka dengan Amaia Heritage Massage, dilanjutkan dengan Body Cleanser dan Body Scrub, lalu ditutup dengan mandi susu. We enjoyed it very much!
Amaia Family Spa juga punya Face Acupressure alias totok wajah elektrik, rangkaian totok wajah yang dapat mengatasi kesulitan tidur, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan migrain, juga mengencangkan kulit dan menghilangkan kantong mata. Untuk terapi Face Acupressure selama 40 menit, harganya IDR 100k saja.

Amaia Spa Bandung Reflexy Paling Murah Bulan Ini

Eits, masih ada pula fasilitas Free Wedang Jahe dan Hot Tea yang bisa kita nikmati sepuasnya baik sebelum maupun sesudah treatment di Amaia Family Spa. Khusus buat weekend plus tambahan Bubur Kacang Ijo juga lho…
Amaia Family Spa juga punya Mom & Kid Spa Package IDR 415k, paket spa berdua untuk ibu dan anak. Ada ruangan khusus yang super unyu buat paket ini, seluruh dindingnya dilukis dengan sangat cantik, berasa lagi ada di dasar laut, lengkap dengan ikan-ikan berwarna warni ceria. Cute!
Untuk Kids Spa sendiri, ada 3 pilihan menarik, diantaranya: Choco Kids Spa, Strawberry Kids Spa dan Milky Kids Spa, harganya IDR 160k untuk spa selama 90 menit. Anak-anak pun kegirangan saat mencoba Choco Kids Spa, kombinasi antara relaxation massage, chocolate smooth scrub dan chocolate bubble bath. Seru banget!!!! Dan kalimat pertama yang mereka ucapkan begitu selesai Kids Spa: Kapan kita balik lagi ke sini? hahaha…. *ketagihan ya, nak?
Selain Kids Spa, ternyata Amaia juga masih punya Baby Spa!
Baby Spa berlokasi di lantai 1, dengan dekorasi yang meriah dan lucu. Di sini tersedia Organic Baby Massage IDR 80k (dengan imported organic baby oil), Baby Swim IDR 80k, juga Colic Cold Flu Massage IDR 120k, pijat khusus untuk bayi dan anak yang membantu mengatasi pilek supaya bisa tidur lebih nyenyak. Khusus weekend lebih baik reservasi terlebih dahulu ya, soalnya selalu penuh!
Ada Promo Diskon 30% khusus Happy Hour dari jam 09.00 – 14.00 setiap hari Senin sampai Jumat lho..


Jadi kalau lagi perlu refreshing, mampir lah ke Amaia Family Spa & Reflexology!
Salah satu tempat refleksi terbaik di Bandung adalah Amaia Spa Bandung, yang terletak di Jalan Lodaya no,16B, Bandung (Amaia Spa Bandung). menawarkan harga yang terjangkau untuk pelayanannya. Pijat refleksi Rp75.000 untuk 1 jam, totok wajah reguler Rp85.000, ear candle 30 menit Rp65.000, dan Stone massage Rp170.000 untuk 110 menit. Pelayanan spesial yang ada di Amaia Spa, sesuai namanya adalah Amaia Spa Massage. Amaia Spa Bandung adalah terapi menggunakan bambu yang sudah dihaluskan, berkhasiat untuk relaksasi otot. Satu jamnya, Amaia Spa Bandung ini dibandrol dengan harga Rp125.000. Banyak pula pijat menggunakan bambu yang dikombinasikan dengan pelayanan lain yang ada di Amaia Spa massage and reflexology.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amaia Spa Bandung Reflexy Paling Murah Bulan Ini"

Post a Comment